Senin, 22 Juni 2009

Indonesian Open

you know "indonesian open" right? if you don't then it's such a shame or maybe you've been living in a cage hahaha *kid kid. sooooo, me and my 3 other friends went to see the semi-final match. pretty fun actually, yaah walaupun rada bau ketek dan sumpek ya pas mau masuk. dan banyak orang dengan mulut kotor disekitar kita kalo lagi di pertandingan, ck.

awalnya emg ga ada rencana untuk nonton indonesian open ini, cuma waktu nonton perempat final gue sambil online, dan iseng2 ngajak orang. ga banyak sih yg berminat jadi gue akhirnya cuma pergi ber 4 dgn temen gue.

something really bothers me when i went to see the match. not being racist, but just wondering eh. kenapa malah banyak "Chinese" yg peduli sama badminton? banyak banget oi! mungkin pada mau dukung negara asal juga kali ya.... -_- no offense teehee


and now................ you definitely don't want to miss this one. lee yong dae, good lord! so cute unyuuuu. lucu banget hehe, masih 21, tinggi, manis. haha dia dari korea selatan,

ini nih si doi hihiini si taufik hidayat lagi lawan sony dwi lhooo

hal yang paling menganggu adalah si mas mas c
alo tiket yg diluar kayanya gak berhasil jual tiketnya lalu ikut masuk dan nonton. mulutnya kasar banget perlu diparut, bikin keganggu nontonnya.

ngomong ngomong soal keganggu nontonnya gue rasa gue jg mengganggu orang yg lagi nonton hahaha. ya jadi disebelah gue ada pasangan orang pacaran gitu kan, awalnya pacarnya yg cewe yg disebelah gue. eh pas lagi ntn markis kido, pas nengok udah cowonya aja yg disebelah gue. curiganya sih ya gara gara gue berisik terus si cewe ngmg "sy
g sebelah aku berisik banget nih, ga konsen nontonnya, tukeran dong"

crap!


waktu ganda putra, kan si lee yong dae main tuh lawan markis kido. terus udh gitu si indonesia kaya diambang ke kalahan gitu, gue dan yang lain langsung ngomong "yong dae kalo kamu menang kita putus yaa" tambah lagi pas si taufik menang kan dia ngelus ngelus kepalanya si sony tuh terus kita semua langsung heboh "aaaaaaaaaaaaaaah sweet banget" trs bapak bapak di blkg kita udh bete dan kaya sejenis ngmg "ndeeuh apaan sih"

anyway, t'was really fun. we should definitely do it again weeee!


play safe, be strong *wink wink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar