Sabtu, 06 Juni 2009

it will break your heart

do you know skins? itu adalah kaya tv series paling populer di britania!
si ameriki boleh aja punya gossip girl, inggris punya skins
sesuai judul skins ini emg nyeritain kehidupan anak muda yg tinggal di bristol. awalnya si di focusinnya cenderung ke sex dan pergaulan bebasnya mereka. tapi dibalik semua itu lo pasti bakal bisa nemuin kalo film itu sama sekali ga sampah dan malah punya meaning yg bagus banget



nicholas hoult, he stole my heart from the first time i saw him. dia emg muncul di episode pertama season pertama dari awal klip pertama emg udh ada muka dia. dan gue udh kaya "gagugugaga hottiee".
nah si amiradyta temen gue, lain lagi ceritanya. dia baru jatuh cinta ama ini makhluk setelah dia nyanyi di skins.




nah ini nih video yg bikin si dyta jatuh cinta :) such a cutie yaaa. walau itu bukan suara dia sih haha but still cute....





Luke pasqualino, dia adalah blesteran italian. jadi ya no wonder kalo dia gantenggg. kalo si hoult itu 21 ya kalo ga salah, si luke ini persis seumuran sama gue kalo ga salah. baru 18 taun ini apa ya, gue juga lupa.
dia itu agak gael garcia bernal campur sama adenya ugly betty hahaha. tapi ganteng banget, cuma dia kalo aslinya itu gaul gaul berteman dgn model model. tapi kocak org nya
hahaha


janji gue udh lunas ya, ngebahas teen idol but not from asia haha

hope you enjoy it folks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar