Selasa, 09 Juni 2009

Untung Gak Punya Supir

Hari ini gue kan nonton di pim bareng temen gue, si melda, bule, amel, dan gue tentunya. kita lagi mau nonton drag me to hell tuh, kan tadinya gue ama si Melda karena rumah sama sama bintaro mau balik naik taksi aja. eeh ternyata adenya sama supirnya masih bisa jemput kita di pim. akhirnya gue nebeng dia deh ampe organon terus lanjut naik taksi


yang jadi masalah adalah, gue takut banget sama supirnya si Melda, galak benggget. si meldanya aja gue rasa takut ama supirnya, soalnya tiap kali gue nebeng dia selalu ngomong "aduh diah tapi gue lewat tol loh, sama supir gue soalnya................................" (dgn wajah yg melas)


awal ketakutan gue yg agak berlebihan sama supirnya Melda berawal waktu gue nebeng mobilnya dia, nah kan macet tuh deket2 maghrib. terus udh gitu pas si supirnya mau belok lewat tol, sedangkan rumah gue bakal kelewatan kalo dia langsung lewat tol. jadi si melda langsung gue senggol, dan akhirnya si melda ngmg:
M: pak, jangan lewat tol ya. ada temen ku yg rumahnya di sektor 1 soalnya
pak yanto: HAH! KAN MACET (dgn medok nya sambil menabok stir di depannya)

gue kicep.........................................



dan bahkan waktu tadi gue nebeng, kan gue harusnya turun di RS yg di organon itu lho, gue lupa namanya. nah terus ntar di lanjut ketanah kusir terus naik tol deh. pas mau turun aja gue cuma bisa nyenggol2 si melda dan ngmg "melda melda, blgin tuh gue turun bentar lagi"
akhirnya melda ngetawain gue karena muka gue yg ketakutan...................

temen gue si amel juga pernah merasakan gmn serem nya si pak yanto. jadi kan abis acara sekolah gitu, terus baru selesai jam 12 malem, nah si amel ini nebenglah ama si melda. kan jadi harus nganterin amel dulu tuh, dan berengseknya si yanto ngmg "kenapa ga naik taksi aja sih" (dgn jutek, dan tentunya medok kasar). gila apa, serasa dia yg punya mobil ngomong begitu. ckckckck


mending gue bolak balik naik taksi terus deh, drpd supir kaya supirnya si melda. namanya PAK YANTO, pdhl menurut kesaksian banyak orang pak yanto kalo sama temennya sangat ramah dan sangat heri (heboh sendiri)

whatever, taxi rules

peace, yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar