Kamis, 11 Juni 2009

less than 2 hours

kita sekarang agak melenceng ke sinetron indonesia. semua tau gak sih sinetronnya nabila syakieb yg di rcti? kalo gak salah yang judulnya cinta dan anugrah. nah gue ga mempermasalahkan jalan cerita sinetron nya yg udah pastinya sampah ya, yang gue permasalahin adalah gue bingung sama sutradaranya, tolol apa agak memiliki kesulitan berpikir?


jadi di sinetron itu ada adegan si nabila syakib ama miller lagi karaokean (wtf). trs udh gitu si nabila syakib ceritanya disuruh nyanyi tuh, yaaa biasalah si nabila sok sokan ngerasa suaranya jelek, nah si miller tuh kayanya sih dr satu adegan itu yg gue tanggep (secara gue ga ngikutin jd ga ngerti), kayanya sih si miller itu tuh penyanyi jadi suaranya bagus. si miller kaya ngmg kalo dia jg awalnya ga bisa nyanyi. akhirnya nyanyilah si nabila


nabila nyanyiin lagunya si ST 12 yg ada Allahuakbar nya itu lho, gue gatau judulnya.

ya.................... sesuai dugaan adegan nabila nyanyi di dubbing, tapi gue ga pernah sangka, kira, duga, kalo bakal di dubbing sama si ST 12 nya beneran. hahahahahahahahaha
ya menurut lo? nabila syakib karaokean suaranya mirip charlie st 12? gila apa, tolol apa, goblok apa, ga liat tuh muka nabila kemayu kenyes-kenyes gitu. si sutradara secara ga lgsg kan bikin nabila seperti banci dan lekong, emg mereka mau artis mereka kaya gitu?



keanehan sinetron lainnya gue temuin di sinetron dewi. gue agak tau nih cerita awal nih sinetron ceritanya si baim wong istrinya meninggal karena sakit pas mereka baru mau nikah. terus dia ketemu cewe lain yg mirip banget sama istrinya (yaiyalah, kalo ga mirip ga seru) tapi ngotot banget bilang itu cewe yg mirip adalah istrinya yg baru mati.

yang aneh adalah si cewe yg mirip sama almarhumah istrinya baim wong akhirnya malah beneran mau nikah sama dia. hmm maybe that was the fairytale part, tapi ya kalo gue sih............ ga mau suami gue itu orang gila. jelas jelas si baim ngotot kalo si cewe mirip itu adalah beneran istrinya pas awal ketemu, kok bisa sih jatuh cinta ama orang gila dan dengan mental labil?


oh ya, bagian paling penting adalah, mobil pengantin wanita ternyata kecelakaan pas on the way ke pernikahan. shoot, apa dosa si baim ampe dia kehilangan semua wanita waktu mau nikah?
told ya, no one wants to marry a wacko.


gue bener bener ga ngerti dan ga habis pikir........ sighhh, am i the only one who really care? gue peduli sama sinetron, karena semakin hari semakin aneh that sometimes i feel bad for them.
dan hebatnya semua keanehan sinetron ini mampu gue temukan dalam waktu kurang dari 2 jam, apa yg terjadi kalo gue suka nonton sinetron terus menerus? bisa bisa blog gue isinya keanehan sinetron semua.....



eh ini gambar ko lucu banget sih:

from kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar