Sabtu, 06 Juni 2009

Newbie yaaa

hal yang hari ini bikin paling mesem mesem adalah:


Melda Magiafitri says:
*HEY
*FOLLOW MY BLOG YAH!
*imnoteatingthewires.blogspot.com
*uheuehuehueheu
Diah says:
*IYA GUE JUGA DONG
*http://diahtellall.blogspot.com/
*tuh url gue
*lo kasih gue url jg dong, males nih ngetik2
Melda Magiafitri says:
*http://imnoteatingthewires.blogspot.com/
Diah says:
*haha postingan lo kocak ga bohong
*melda udh baca gue blm?
Melda Magiafitri says:
*udah udah
*kalo postingan lo kaya cewe2 cool gitu dah
*wakakaka
Diah says:
*punya lo malah kocak banget
Melda Magiafitri says:
*tipe2 blair
Diah says:
*hahahahaha
*gue mesem2
*eh follow gue, gue udh follow lo
Melda Magiafitri says:
*iya apa? jadi tersanjung eke :$
*okeoek
Diah says:
*gue jg tersanjung di blg cool (H)
*hahahahaa
Melda Magiafitri says:
*hahahha
*serius2
*eh kok gue udah klik IKUTI BLOG tapi ga ada efek2nya
Diah says:
*ntar kan keluar web baru nyet
*kaya keluar windows baru gt
Melda Magiafitri says:
*oh iya asa
*ada
*terus gue pilih yang mana
Diah says:
*yg pertama aja
Melda Magiafitri says:
*lo milih gue yg mana?
Diah says:
*yg atas
Melda Magiafitri says:
*udah gue follow yah
Diah says:
*okay, asik
*eh yg lo blg gue cool mau gue masukin jadi postingan blog gue berikutnya
*lo juga doong
Melda Magiafitri says:
*baru gue mau ngomong!
*akakaka
*chat ini mungkin bakal gue post ke blog
Diah says:
*iyaaaa gue juga



see? this blog is about reality. melda and me, definitely the truthful one hahaha



my display picture on msn for today:


Amiradyt-a☺ says:
*Dpmu menggetarkan hatiku
Diah says:
*ABES


cheers, mate :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar