Minggu, 05 Juli 2009

lempar batu sembunyi tangan

jadi hari ini gue buka kaskus. terus ada thread ttg website namanya www.omegle.com. jadi intinya di website ini kita bisa chat sama orang lain dari seluruh dunia tanpa ngeshare personal info sama sekali. kecuali nanti pas kita chat kita mau share personal info sih itu tanggungan kita sendiri.
kalo mau ngatain orang juga enak di web ini, lo bisa ngatain sepuasnya tanpa ngeshare personal info. trs lgsg aja disconnect lo ga bakal ketemu itu orang lagi :D

lumayan seru kan ya kalo diliat dari penjelasannya
terus yaudah deh gue iseng aja kan ikut ikutan, nah terus kan di acak random gt. trs gue dapet lah sama org malaysia. no more words from me, just read this one :D



Stranger: hi
You: hey
Stranger: wow
You: eh?
Stranger: male or female?
You: female
You: you?
Stranger: male
You: okay, where do you come from?
Stranger: malaysia
Stranger: and you?
You: haha indonesia
You: how old are you?
Stranger: 18
You: i'm 16
Stranger: o^^^
Stranger: a beautiful girl
You: you can' t tell just from my writing on the internet, right?
You: oh by the way, gue dukung manohara ahha
You: bye
You have disconnected.




nah yang ini juga agak offensive ya menurut gue. tapi kata yang lain sih dia maksudnya biasa aja, dan seharusnya gue lebih friendly. so, what do you think? i stick with the offensive thingy. but it's up to you to decide.

Stranger: hey
You: hey
Stranger: where?
You: indonesia
You: you?
Stranger: china
You: m/f?
Stranger: my shuoes mad from indonesia
Stranger: f
Stranger: you?
You: oh and you can't even write english properly
you have disconnected


erhhh, jadi mksd lo negara gue itu negara yg bikin alas kaki negara lo gitu? adanya doi yang tukang bikin segala macem barang bajakan. sialan


but seriously, this is a nice way to pass some time. you should try it sometime.
ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar